Tata Cara Pembayaran SPMB Via Teller

19 Januari 2016
05:13:43 WIB

Tata Cara Pembayaran Mahasiswa Melalui Teller

  1. Calon mahasiswa/i mendatangi cabang BNI terdekat
  2. Pembayaran calon mahasiswa/i dapat dilakukan secara tunai atau pemindahbukuan (transfer)
  3. Calon mahasiswa menginformasikan identifikasi biller (no.billing / nomor Ujian Pendaftaran) kepada teller
  4. Teller akan melakukan verifikasi atas informasi pembayaran calon mahasiswa/i
  5. Calon mahasiswa/i melakukan pembayaran
  6. Calon mahasiswa/i akan mendapatkan Tanda Terima Pembayaran SPMB (Figure 1).
 
Berikut ini adalah Tanda Terima Pembayaran SPMB yang terdiri dari informasi seperti Nama Institusi, Nomor Pembayaran, Nomor Ujian SPMB, Keterangan Pembayaran, Program Studi, Nomor Registrasi, Total Pembayaran, Nomor Transaksi, dan Pengesahan Petugas Bank. 
Share



Google Search

Informasi Kontak

0877 7277 7103
0877 7277 7103
0877 7277 7103

Tag Cloud

Agenda

'Pendaftaran dimulai Tanggal : Gelombang I : 04 Januari s.d 26 Februari 2021 ...'

Berita Terpopuler

Waktu Pendaftaran Online Pendaftaran mulai dibuka pada
PANDUAN CARA PENDAFTARAN SPMB ONLINE STIKES

Video Terpopuler

Waktu Pendaftaran Online Pendaftaran mulai dibuka pada

Facebook Fanpage

Banner